Dubai : Barat di middle east



Dubai adalah salah satu kota di Uni Emirat Arab dan merupakan kota yang terpadat diantara tujuh kota lainnya, terletak di Jazirah Arab sepanjang pantai selatan Teluk Persia. Dubai telah dipimpin oleh dinasti Al Maktoum sejak 1833. Pemimpinnnya saat ini, Mohammed bin Rashid Al Maktoum, juga menjabat sebagai Perdana Menteri dan Wakil Presiden UEA.
Perkembangan industri minyak telah menyebabkan gelombang besar pekerja asing ke UEA pada kenyataannya penduduk Dubai adalah yang paling cepat berkembang di dunia dan penduduk asing membuat sampai sekitar tiga perempat dari penduduk seluruh UEA. Sebagai akibat langsung dari fakta ini UEA adalah salah satu negara paling liberal di Teluk dengan budaya dan kepercayaan ditoleransi. Dubai juga telah cepat untuk memahami perlunya diversifikasi. Minyak di daerah ini hanya untuk diproyeksikan berlangsung selama sekitar beberapa tahun dan begitu Dubai telah berhasil memulai pada diversifikasi utama program ini ditujukan untuk mengembangkan industri dan perusahaan komersial untuk mengambil tempat dari minyak sebagai komoditas mendominasi perekonomian negara. Sheikh Zayed yang telah menjadi presiden UAE sejak awal cepat memahami potensi ekonomi Dubai bagi negara dari industri minyak. Dia terus memastikan bahwa masing-masing emirat manfaat dari kekayaan minyak yang dihasilkan ia telah menekankan reinvestasi pendapatan minyak ke dalam sistem pelayanan kesehatan sistem pendidikan dan infrastruktur nasional secara umum.
Kota menyambut jutaan wisatawan dari seratus negara ditambah setiap tahun, baik itu Asia, Amerika, Eropa, Australia, dan lain-lain yang semuanya tinggal dengan mudah dalam kehangatan Dubai yang mencakup para tamu terlepas dari budaya, ras, atau agama. Ini adalah kota dengan tingkat yang tak tertandingi energi ekonomi dan ambisi arsitektur sebuah kota unik kontras di mana gedung pencakar langit yang paling modern dan arsitektur menakjubkan berdiri di samping tradisional struktur bahasa Arab yang indah.
Karena peningkatan besar dalam investasi oleh Barat, dan kenaikan ekonomi yang disebabkan oleh para wisatawan, Tinggal di Dubai Anda akan menemukan bahwa hampir bebas kejahatan dengan polisi Dubai memastikan keselamatan dan keamanan pribadi. Siapapun yang ditemukan bersalah melakukan kejahatan serius akan dihukum berat. Alkohol dan obat pelanggaran terkait dianggap serius. Pusat-pusat perbelanjaan di wilayah tersebut menawarkan souvenir mahal, pakaian dan aksesoris seperti negara-negara Barat. Peningkatan Barat dan ekspatriat juga memiliki perubahan signifikan terlihat pada penduduk setempat dan warga negara UEA. Budaya Barat yang paling sering menyebar termasuk gaun, gaya rambut, tato, seniman meniru Barat dan selebriti, cara mereka berbicara, makan dan selanjutnya pencampuran jenis kelamin. Semua ini tidak terhibur, dua dekade kembali di Dubai. Sekarang, semua orang tampaknya dipengaruhi oleh budaya Barat, terutama anak-anak. Pemuda berada dalam arena yang disebut "budaya semi-Barat", campuran dari nilai-nilai tradisional mereka dan budaya barat.
Pengaruh barat dalam dunia arsitektur di Dubai sangatlah terlihat secara nyata, kota yang mempunyai perkembangan paling pesat di dunia ini memiliki banyak sekali landscape dan ruang publik yang terpengaruh barat. Antara lainnya adalah Burj Khalifa sebagai bangunan paling tinggi di dunia. Pembuatan pulau-pulau buatan di Dubai juga memberikan efek yang sangat positif bagi perkembangan ekonomi di Dubai. Banyaknya pembangunan real estate dan bangunan pencakar langit inilah yang membuat Dubai kebanjiran banyak investor dari luar.

0 Comments